Sabtu, 12 April 2008

Silsilah bayi ny Rusyati.

catatan ini dibuat Sabtu, 12 April 2008.
Jum'at, 11 April 2008 Pukul 18.28 di klinik bersalin ibu yani di
tangerang. Telah lahir seorang bayi perempuan dengan berat 2,9 kg.
Ibunya bernama Rusyati ( 17 Februari 1982) Ibu rusyati mengaku memiliki orang tua
bernama Bpk. Sakuri dan Ibu Ny.Suratmi. Suaminya bernama Bpk .Muji Pramono bin Suma.
Ibu Rusyati mengaku bekerja di Apartemen Amartapura bersama dengan sorang wanita yang berasal dari kampungnya. Mereka bekerja untuk sepasang suami isteri warga negara korea.
Ibu Rusyati mengaku berasal dari Desa : sambirata Rt 6/Rw 1 Gerumbul Karang jengkol
Kecamatan cilongok Kab. banyumas-Purwokerto jawatengah 53162.
Ibu Rusyati mengaku telah memiliki anak berusia 8 tahun bernama Zahrotul Fitriana dan ibu rusyati mengaku memiliki adik bernama Darsono.

Ibu Rusyati mengaku tidak sanggup untuk membiayai kelahiran anaknya. Pada saat berkenalan dengan ibu nining, ibu R sedang menumpang di rumah staf bidan namun ia terancam d usir pemilik kontrakan, ibu nining mengubungi pemilik klinik agar ibu R dirawat dengan jaminan ibu nining sampai bayinya lahir. Setelah kelahiran bayinya tersebut Ibu R menitipkan anaknya pada bpk.Eko haryono ( kakak ibu nining) dan Hilda istri bpk eko. Semula ibu nining berniat mengadopsi anak tersebut tetapi karena Bpk eko sudah hampr 10 tahun belum mempunyai anak maka anak tersebut diserahkan pada bpk eko dan isteri.
untuk di urus sebagaimana anaknya sendiri dengan alasan keluarga ibu Rusyati tidak mampu untuk membiayai kehidupan anaknya
Saksi yang mengetahui kejadian ini : Keluarga Suarso kusumo, Nining Mularsih dan Suami serta fawwaz (4,8 th) () . Ibu bidan Yani (teman ibu nining sekantor selaku pemilik klinik) dan staff bidan yang bekerja di klinik tersebut , keluarga bidan yang tinggal di dekat rumah ibu yani serta Febri (anak ibu Paiman) yang membantu menjemput bayi tersebut dari klinik.

demikianlah kronologis ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya
.

Tidak ada komentar: